Breaking News

Foro Lensa Termahal

Rekomendasi Lensa Full Frame Yang Mendukung Untuk Kebutuhan Foto Grafer Profesional

Foro Lensa Termahal

Kamera digital memiliki banyak kegunaan dalam fotografi. Terutama bagi fotografer yang ingin mengambil gambar tajam dari objek yang jauh. Ada beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan saat memilih layar penuh, mulai dari teknologi yang digunakan hingga fitur lainnya.

Lensa Sony Full Frame

·       Sony FE 24-105mm

Sony FE 24-105mm memiliki aperture f4 untuk zoom penuh. Berkat kerja G-Lens, ini memberikan gambar terbaik. Selain performa terbaik, kamera full-frame Sony ini juga ringkas dan ringan, dengan berat hanya 663 gram, yang membuatnya ideal untuk penggunaan dan dukungan di luar ruangan. Untuk memastikan keamanan kaca, elemen fluor ditambahkan untuk mencegah debu dan air saling menempel. Di website Sony, harga pasaran lensa ini adalah Rp 19.999.000.

·       Sony FE 24-70 mm

Keistimewaan lensa Sony FE 24-70mm adalah bahwa lensa ini dirancang untuk digunakan pada tingkat tertinggi, sehingga kualitasnya sangat baik. Selain itu, ia memberikan kinerja yang konsisten di seluruh rentang zoom. Bahkan dalam kondisi cahaya rendah, mereka dapat menghasilkan hasil yang baik. Keunggulan lainnya adalah kamera ini tahan debu dan air. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu khawatir menggunakan lensa Sony FE 24-70mm dalam kondisi cuaca yang berbeda.

·       Sony FE 70-300mm F4.5-5.6G OSS

Jika Anda membutuhkan gambar dengan detail yang sempurna, ini adalah lensa untuk Anda. Gambar yang diperoleh dengan kamera Sony FE 70-300mm F4.5-5.6 G OSS tidak terlalu menarik, dan efek bokeh bermanfaat. Berkat fungsi zoom yang luar biasa, sangat cocok bagi mereka yang suka memotret alam.

Ini juga dapat digunakan untuk merekam adegan olahraga dan film berkecepatan tinggi. Kamera berfitur lengkap Sony dapat digunakan untuk mengambil foto close-up yang sangat detail. Desain yang digunakan juga tahan debu dan lembab sehingga mudah digunakan dimana saja.

·       Sony FE70-200mm F4G OSS

Yang terakhir adalah FE 70-20mm F4 G OSS. Lensa ini sangat cocok untuk fotografer profesional yang ingin mengupgrade lensa mereka. Dalam hal desain, itu kompak dan sederhana. Beratnya hanya 840 gram. Fungsi utamanya adalah Optical SteadyShot (OSS), yang dapat mengurangi guncangan kamera saat digunakan. Selain itu, kamera ini dapat menghasilkan gambar yang tajam dan berkualitas tinggi bahkan dalam kondisi minim cahaya.

Ini memiliki sembilan mode rotasi dan dapat membuat gambar dengan efek bokeh terbaik. Aperture maksimum lensa FE70-20mm F4 G OSS ini tetap tidak berubah. Ketinggian lensa ini tidak berubah saat dimiringkan dan difokuskan pada suatu objek.

Lensa Tamron Full Frame

Lensa Foro Grafis.jpg

·       Tamron 28-75mm

Rekomendasi bagus lainnya adalah Tamron 28-75 mm. Sedangkan untuk panjang fokus, jarak maksimalnya hanya 28mm, dan bisa digunakan pada sudut sempit 74mm. Lensa ini juga memiliki aperture maksimum 2,7 dan kompatibel dengan hampir semua lensa. Memiliki aperture maksimum sangat bagus untuk menciptakan efek bokeh.

 

Selain itu, aperture membutuhkan ISO rendah bahkan dalam kondisi cahaya redup. Meskipun tidak ada pengurangan getaran, ini bagus untuk tujuan subjek. Teknologi kaca ekstra membuatnya mudah digunakan, dan kaca dapat dibawa ke mana saja.

Lensa Full Frame Canon

·       Canon EF 24-70 f2.8

Lensa Canon pertama yang bisa Anda pilih adalah Canon EF 24-70 f2.8. Lensa ini memiliki dua lensa Super UD dan dua lensa UD. Tugasnya adalah mengurangi blur saat mengambil gambar. Fungsi kunci zoom mengunci subjek setelah aktivasi. Kemacetan memiliki sembilan bilah berputar yang menciptakan tampilan yang menarik. Lapisan fluorine di bagian depan dan belakang dapat mengurangi sidik jari dan goresan. Adapun segel debu, dapat melarutkan debu lengket dan menahan air saat digunakan.

·       Canon EF 70-200 f2.8 IS

Kemudian datanglah lensa Canon EF 70-200 f2.8 IS. Untuk alasan praktis, kamera ini memiliki jarak fokus standar 1,2 meter di semua pengaturan zoom. Ada juga alat peningkatan foto yang banyak membantu dalam membuat foto terbaik. Keunggulan lainnya adalah bukaan yang besar. Kehadiran mesin USM, mis. motor ultrasonik, memungkinkan Anda menemukan titik fokus dengan cepat dan akurat. Juga, tidak ada kemungkinan untuk mengambil gambar dalam cahaya rendah.

·       Canon EF16-35 f2.8L

Seri Canon EF 16-35 f2.8L juga tersedia, cocok untuk penggunaan di dalam dan luar ruangan saat senja atau dalam cuaca buruk. Melalui jendela bidik, Anda dapat melihat gambar dengan jelas saat memotret. Berkat sembilan bilah pada bukaan kamera, Anda dapat menemukan tempat yang bagus di luar area fokus. Kamera ini juga dilengkapi dengan desain optik terbaru termasuk lapisan Subwavelength Coating (SWC) dan Air Sphere Coatings (ASC) untuk mengurangi silau, silau dan silau serta meningkatkan gambar cahaya.

Baca Juga : Pose Yang Tepat Untuk Mengambil Hasil Foto Sempurna

Lensa Nikon Full Frame

·       Nikon AFS 24-70mm F2.8E ED

Lensa Nikon AFS 24-70mm F2.8E ED sangat populer di kalangan fotografer. Panjangnya 24 hingga 70 mm. Manfaat lensa ini adalah stabilisasi video, yang dikenal sebagai VR atau pengurangan getaran. Kabel listrik yang diterapkan dapat menghalangi cahaya. Apalagi saat memotret dengan kecepatan tinggi. Dalam hal berat, bagaimanapun, sangat berat di 1070 gram. Di pasaran, cermin ini dibanderol dengan harga $2.400 Dolar atau sekitar 32 juta rupiah.

·       Nikon AFS 14-24mm

Lensa kedua yang direkomendasikan Nikon adalah Nikon AFS 14-24mm. Keunggulan lensa ini adalah kematangannya yang tinggi. Apalagi grand openingnya. Dalam hal kontras dan pencampuran warna, sangat bagus dan dapat menutup fokus objek di dekatnya. Untuk fotografi, efek bokeh lensa ini sangat bagus.

·       Nikon AFS70-200 F2.8

Nikon AFS 70-200 F2.8 adalah lensa zoom yang sangat baik. Misalnya, untuk merekam acara-acara khusus seperti konser, olahraga, dll. Keuntungan lain adalah dapat digunakan di area dengan penerangan yang buruk. Oleh karena itu, lensa ini memiliki image stabilization yang dapat menghasilkan gambar yang tajam. Apakah Anda menggunakan tripod atau genggam. Ini juga mendukung aperture f/2.8.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.