Breaking News

Foto Grafter

Pose Yang Tepat Untuk Mengambil Hasil Foto Sempurna

Saat Anda memotret, Anda tentu ingin terlihat bagus dan mendapatkan hasil yang sempurna. Agar itu terjadi, Anda perlu menunjukkan latihan menghambil hasil terbaik Anda. Senyum, wajah, mata, pencahayaan, dan lainnya adalah elemen terpenting untuk mendapatkan foto terbaik. Berikut adalah beberapa tips atau pose yang sangat Anda butuhkan saat mengambil gambar agar saya dapat melihat gambar Anda di setiap gambar yang Anda ambil sendiri atau saat orang lain mengambilnya.

Foto Yang Keren

JAGA FOTO AMAN SEPERTI MUNGKIN

Dari semua foto yang akan Anda ambil, mungkin hanya 1-10% yang cukup baik untuk disimpan, percayalah! Tembak sekali dan coba di tempat lain. Ubah sudut dan apa yang Anda lakukan dengan gambar. Jika Anda memiliki lebih banyak pilihan, itu lebih baik.

·       Bentuk tubuh dan sudut gambar

Regangkan leher Anda dan angkat dagu sedikit. Jangan menyimpang. Luruskan bahu Anda. Jika Anda berdiri, angkat sedikit tubuh Anda agar terlihat bugar. Jangan meletakkan tangan Anda di bahu Anda. Sejajarkan tubuh Anda dengan kamera dan tempatkan wajah/tubuh Anda pada sudut yang tepat. Pastikan lensa lebih tinggi dari Anda, jika fotografer lebih pendek pindah ke posisi di mana ia dapat menghadap Anda, jika tidak, masuk ke bawah lensa. Headshot juga bagus jika Anda hanya ingin memotret tubuh bagian atas.

·       Cahaya

tertawa dan tersenyum. Tutup mulutmu. Lihat targetnya. Lihatlah kamera dan tunjukkan wajah-wajah lain. Gambar cerah sangat tepat dan menarik, jangan gunakan gambar lama dan jangan katakan “keju”, senyum yang dipaksakan dapat menarik gambar buruk Anda dan mata Anda dapat melihat Anda dan mata Anda dapat melihat kelopak mata Anda.

·       Mata

Matamu adalah kuncinya. Hal tersulit adalah duduk dan melakukan kontak mata dengan kamera. Lebih baik memejamkan mata sebentar lalu membukanya. Kemudian melihat sekeliling dan kemudian kembali ke kamera. Lakukan sesuatu yang tidak biasa. Bicaralah dengan fotografer. Cobalah untuk tidak memisahkan mata Anda dari sumber cahaya, buat cahaya di mata Anda, buat mata Anda lebih terlihat. Jika Anda berada di luar, tetaplah di tempat teduh dan teruslah melihat cahaya. Jika Anda berada di dalam kamar, lihatlah jendela di sudut ruangan.

Foto Grafter

·       Lihat Pakaian

Kenakan pakaian yang cerah, tetapi tidak terlalu terang. Jangan memakai pakaian longgar karena gambar Anda akan kacau. Hindari pakaian yang terang/ketat. Pastikan juga pakaian Anda tidak kusut atau longgar, hal ini dapat menambah kesan jika pakaian Anda terlalu besar.

Baca Juga : Mengenal Lebih Dekat Dunia Fotografi

·       Background Yang Sesuai

Tentu saja, Anda tidak ingin foto Anda berikutnya menjadi tidak menarik. Perhatikan apa yang ada di belakang Anda saat Anda mengambil foto. Tidak adil memiliki pohon tinggi di belakang Anda, bukan? Carilah alas bedak yang bersih dan sederhana yang kontras dengan alas bedak Anda. Jika Anda memiliki rambut gelap, hindari mengambil foto dengan latar belakang gelap. Jika Anda memakai serba putih, jangan tinggal di tempat putih. Mungkin Anda dapat memilih gambar dengan warna putih, tetapi ada juga hal lain yang berwarna. Contoh: tembok yang dicat merah.

·       Gerakan Tidak Kaku

Jangan terlalu ketat atau canggung saat mengambil gambar. Menari, tunjukkan gaya dan gerakkan tubuh Anda. Anda juga dapat mengangkat/menekuk kaki atau mengangkat tangan.

Spread the love

Leave a Reply

Your email address will not be published.